pekanbaru

Diskominfo Riau Raih Nilai Tertinggi KI Award 2016 Kategori SKPD

PEKANBARU,Integritas.com
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Riau Ir. Yogi Getri menerima peringkat tertinggi  keterbukaan informasi dalam kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Riau. Prestasi dan prestise ini ia terima pada KI Riau Award 2016 yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Riau, Kamis (22/12) di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Kepastian Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau menerima penghargaan tertinggi dalam Pemeringkatan dan Penganugerahan Badan Publik Provinsi Riau KI Riau Award 2016 ini disampaikan Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau, Mahyudin Yusdar saat menyampaikan sambutannya.

Menurut Mahyudin, untuk kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi yang dievaluasi dan dimonitor sebanyak 38 SKPD dan 9 biro di Sekretariat Daerah Provinsi Riau. Dari jumlah tersebut  ada yang sudah baik tingkat keterbukaan infomasi, tapi tak sedikit SKPD yang perlu menjadi perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Riau.

KI Award 2016 ini, tambah Mahyudin Yusdar, hanya menganugerahkan penghargaan keterbukaan informasi untuk 6  saja, diantaranya Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau. Diskominfo Riau meraih nilai 86 dan tertinggi dalam kategori SKPD,  ungkap Ketua Komisi Informasi Riau.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Ketua Komisi Informasi Pusat John Fresly didampingi Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau. Kadis Kominfo Riau yang juga mewakili Gubernur Riau di sela sela KI Award 2016 ini menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pejabat dan staf  yang telah bekerja keras sehingga penghargaan ini dapat diraih. Dan ini merupakan sebuah motivasi agar kita lebih baik lagi dimasa depan, ujar Yogi. MC Riau/mm

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.