Padang Jalin Kerjasama Sister City dengan Provinsi Ba Ria Vung Tau Vietnam

PADANG.INTEGRITASMEDIA.COM - Kota Padang dengan Provinsi Ba Ria Vung Tau, Vietnam, menjalin persaudaraan yang erat. Kedua daerah ini menandatangani nota kesepahaman di Vung Tau, Vietnam, Rabu (17/5).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Wakil Ketua Rakyat Provinsi Komite Ba Ria Vung Tau, Le Quoc, dan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo.

Dalam nota kesepahaman itu disepakati kerjasama antar kedua daerah mulai 2017 hingga 2021. Kedua daerah akan fokus pada kerjasama bidang utama meliputi tata kelola administrasi, pertanian dan perikanan; perdagangan dan investasi, pendidikan dan pelatihan, budaya, olahraga dan pariwisata.

Kedua belah pihak akan bertukar pengalaman, pengetahuan, teknologi, manajemen, pertukaran budaya, dan lainnya, untuk mendukung pembangunan bersama.

Walikota Padang mengatakan, kedua daerah memiliki banyak keuntungan potensial untuk pengembangan koperasi.

"Vietnam membuka pintunya untuk menyambut bisnis Indonesia," kata Mahyeldi.

Ke depan, Kota Padang akan mendirikan kantor perwakilan Ba ​​Ria-Vung Tau di Kota Padang untuk memperkenalkan, mempromosikan informasi tentang Ba Ria-Vung Tau untuk bisnis.

Pada upacara penandatanganan, Wakil Ketua Komite Rakyat Ba Ria-Vung Tau telah meminta departemen yang bersangkutan secara aktif bekerja sama dengan pihak berwenang dari Pemerintah Kota Padang untuk segera mengimplementasikan program aksi untuk menjadi efektif.

Wakil Ketua Komite Rakyat Ba Ria-Vung Tau mengungkapkan, di masa depan, program kerjasama akan terus diperluas ke banyak daerah lain untuk meningkatkan hubungan persahabatan, pemahaman, manfaat dua orang lokal.(y)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama