padang

Pasar Tradisional Indarung Padang Segera Berbenah

Padang.Integritasmedia.com -  Puluhan perwakilan Pedagang pasar dan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar lokasi, mengelar pertemuan Di Los Batu dengan Pengurus Pasar Indarung, Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/5/2017)

Dalam pertemuan yang diprakarsai oleh Ketua Badan Pengelola pasar Indarung, Amrizal Andi dan Sekretaris, H. Edmon, SE, bermaksud untuk membenahi pasar supaya terlihat rapi dan tertata, serta hendaknya dapat pula di lengkapi sarana dan Prasarana penunjang.

"Kedepan kita berharap pasar Indarung akan lebih baik, rapi dan tertata indah. Kita merencanakan untuk memperbaiki sarana prasarana pasar seperti, pembuatan WC umum, mendirikan mushalla, dan hal-hal lain yang nanti kami anggap penting " ungkap Edmon kepada Minangkabaunews.com.

Dikatakan Edmon bahwa untuk masa selanjutnya pengurus beserta pedagang juga akan melakukan dan menetapkan mengenai sewa kios, sewa lapak, dan uang kebersihan.

Pertemuan hari itu adalah upaya untuk mencari titik temu antara pedagang dengan pengelola pasar.

"Pertemuan hari ini sifatnya dialog antara pedagang dengan badan pengelola pasar, hingga kami pengurus dapat mendengarkan keluh kesah dan harapan para Pedagang pasar Indarung, sehingga apa yang kita rencanakan Insya Allah dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya pasar Indarung yang lebih Indah dan Modern, " tutur H. Edmon.

Dijelaskan oleh pengurus Pasar Indarung bahwa Pengelola Pasar telah terbentuk 6 bulan yang lalu dan akan melakukan usaha-usaha pembenahan pasar demi kepentingan dan kelancaran beraktifitas masyarakat dan pedagang melakukan transaksi jual-beli.

Turut hadir pada pertemuan hari itu, Lurah Indarung, Sekretaris lurah, dan Kepala Biro CSR Semen Padang..(y)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.