Wawako Adakan Buka Bersama Camat dan Lurah se Payakumbuh

Payakumbuh (Sumbar)Integritasmedia.com - Memasuki hari ke-13 puasa Ramadhan 1437 H, wakil walikota Suwandel Mukhtar mengadakan buka bersama di rumah dinas Jl. Pahlawan Labuh Basilang, Kamis (8/6).

Kegiatan yang dimaksudkan untuk menjalin silahturahim di penghujung masa jabatan yang akan segera berakhir September mendatang ini dihadiri oleh camat, lurah, pimpinan lembaga swadaya masyarakat (LSM), hadirin dan undangan lainnya.
Wawako mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerjasama dalam masa pemerintahannya periode 2012-2017.

“Terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah berperan dan menjalin hubungan baik dalam peningkatan pembangunan selama masa pemerintahan Bapak Riza Falepi bersama saya, semoga ke depannya di era kepemimpinan yang baru Payakumbuh semakin maju dan berkembang.”, ujar Wawako.

Wawako juga menambahkan,” Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, selama menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai wakil walikota masih terdapat banyak kekurangan-kekurangan. Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita sucikan hati dan diri dengan silahturahim dan saling memaafkan.”, harap Suwandel.

Suwandel juga berharap agar semua pihak saling bahu membahu membangun Payakumbuh ke depan.
“ Kepada semua pihak, mari kita saling bahu membahu dan ikuti pimpinan yang baru periode 2017-2022 mendatang demi Payakumbuh jaya.”, ajak Suwandel.

Sebelum berbuka bersama, kegiatan ini terlebih dahulu diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Rusdi Adnan. Kemudian setelah berbuka, juga dilaksanakan sholat maghrib berjama’ah bersama seluruh undangan yang hadir.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama