tanahdatar

Polres Tanah Datar Lakukan Sertijab Di Wilayah Hukumnnya

Tanah Datar. Integritasmedia.com - Kapolres Tanah Datar Ajun Komisaris Besar  Polisi Bayuaji Yudha Prajas, SH lakukan sertijab diwilayah  hukum Polres Tanah Datar rabu 28/2 kemaren yang dilaksanakan di lapangan Polres Tanah Datar yang Di hadiri oleh Wakil Bupati Zuldafri Dharna.

Sertijab yang dilaksanakan tersebut Dalam rangka meningkatkan  kemampuan pejabat yang di mutasikan, serta dalam rangka memberdayakan kinerja Polri dimasa yang akan datang,ujar Kapolres Bayu Aji.  

Disampaikannya juga bahwa beban tugas dan tanggung jawab Polri kedepannya semakin lama semakin berat dan komplek, hal ini merupakan konsekwensi yang harus diterima dan hadapi bersama.

Sertijab yang dilaksanakan dilingkungan Polres Tanah Datar di antaranya  : Wakopolres Kompol Hendra Syamri, SH yang mutasi Kewilayah hukum Polres Dharmasraya digantikan oleh Kompol Mayaruddin,SH,serta AKP Jon Herman, SH, MH, Dan Iptu Fetrizal S.SIK ,Dan yang mutasi ke wilayah hukum Polres Tanah Datar Iptu  Edi  Azhar serta Iptu MR Zen Dan Iptu Komaluddin.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Wakapolres
Kompol Mayaruddin, Iptu MR Zen Serta Iptu Kamaluddin atas kepercayaan pimpinan untuk bertugas diwilayah hukum Polres Tanah Datar, Dan kepada yang dimutasikan kewilayah hukum lainnya Kapolres Tanah Datar mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini diwilayah hukum Polres Tanah Data. (Ant)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.