Di Rumah Sakit Rizky Bunda Ada Dugaan Mal Praktek

Dr Aladin, Pemilik Rumah Sakit Rizky Bunda Lecehkan Wartawan

Agam,Integritasmedia.com - Sungguh memalukan seorang dokter senior dan sebagai pemilik salah satu Rumah sakit Swasta Ibu dan anak Rizky Bunda di Lubuk Basung Kabupaten Agam Dr Aladin,berbicara lancang dengan mengatakan kalau tidak tergabung dengan PWI berarti wartawan liar. 30/8

Kronologis kejadian Berawal salah seorang wartawan menghubungi sang dokter via selular nya menanyakan di mana keberadaannya untuk konfirmasi, terkait adanya informasi adanya ibu dari bayi meninggal saat melahirkan, dari informasi tersebut  di konfirmasikan oleh wartawan Jaya pos Regar  ke pemilik RS Dr Aladin. Namun tidak ada respon pada intinya hanya memberikan jawaban Kalau wartawan tidak tergabung dengan PWI berarti wartawan "LIAR" saya tidak layani. Ucapnya. 

Beberapa saat kemudian tim Wartawan jambangi RS Rizky Bunda dan konfirmasi lansung dengan Dirut Rumah sakit Dr Atika Rahima, saat di konfirmasi Dirut lansung mengatakan intruksi dari pemilik RS  Dr Aladin sebelum ada investigasi dari Dinas kesehatan,tidak boleh memberikan informasi kepada  siapapun.ucap Atika Rahima. 

Atika Rahima juga tambahkan kan saat ini kami sedang lakukan investigasi terkait kematian Nila 41 tahun alamat Batu Basa durian jantung Kec IV koto khusus interen Rs Rizky Bunda. Jadi tidak boleh memberikan informasi terhadap siapapun. Pungkasnya. 

Ketika hal ini di sampaikan pada Kepala dinkes Agam Dr Indra rusli juga mendapatkan jawaban yang sama dengan mengatakan bahwa untuk informasi terkait tentang pasien memang tidak boleh di berikan pada siapapun,karena semuanya itu telah di atur oleh UU. tutur indra. (MEI RIDWAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama