tanahdatar

SETELAH MASUK PASAR JAKSA AKAN MASUK NAGARI

Tanah Datar,Integritasmedia.com -
Kejaksaan Negeri Batusangkar dalam pelaksanaan dan pelayanan , masyarakat umum untuk berkunjung dan berurusan ke kejaksaan tidak perlu takut karena disini kami telah menyediakan pelayanan dengan zona  integritas dan pelayanan terhadap pembayaran tilang bagi pengendara kendaraan bermotor, kami telah menyediakan ruangan tersendiri dan menempatkan pegawai dari Bank Rakyat Indonesia (BRI),  karena saya dan anggota tidak mau bersentuhan langsung dengan uang, ini disampaikan kepala kejaksaan negeri Batusangkar M.Fadria.SH.MH. disela-sela ngopi bareng wartawan yang bertugas ditanah datar Pada hari jum'at 30/08.

Ia juga menyampaikan dan langsung memperkenalkan beberapa kasi pitsus dan kasi datun yang baru dan rekan wartawan juga bisa langsung berkoordinasi dengan beliau karena orangnya juga sangat terbuka ucapnya.

Di kejaksaan Batusangkar kita juga menyediakan sarana dan prasarana bagi rekan-rekan wartawan untuk melaksanakan aktivitasnya di sini, seperti ruangan komputer dan wifi itu bisa dipergunakan.

Untuk mendekatkan kembali kejaksaan dengan masyarakat, kami akan melakukan program jaksa masuk  pasar untuk bersosialisasi langsung dengan masyarakat tanah datar  tentang hukum, ucapnya.

Setelah jaksa masuk pasar juga nantinya akan masuk nagari. Ini bertujuan dengan banyaknya anggaran dana desa pada saat ini dan kurangnya sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh wali nagari dan perangkat.

Ia juga mengatakan dengan ketidak tahuan wali dan perangkat tentang pengelolaan dana nagari maka kami akan adakan sosialisasi juga kepada wali nagari, perangkat dan tokoh masyarakat.

Menurut rencana jaksa masuk nagari akan kami laksanakan pada awal tahun 2019, karena pada saat ini kita sedang banyak kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, karena kita akan ikut penilaian kejaksaan terbaik se sumbar ucapnya.(bo).

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.