Tanah Datar

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Akan Tambah Bonus Atlit Jika Masuk Lima Besat Porprof

Batusangkar (sumbar)integritasmedia.com
Bupati Tanah Datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi melepas kontingen Tanah Datar untuk mengikuti (Porprov) XV Sumatera Barat di Kabupaten Gedung Padang Pariaman.
“Kita harus menjadi kontingen yang tangguh, militan dan juara,” kata Irdinansyah memberi semangat saat melepas kontingen Tanah Datar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Minggu 18/11.
Semangat lain yang diberikan bupati adalah bonus tambahan bila mampu masuk lima besar peraihan medali.“Bila kita mampu memperbaiki peringkat dari 8 menjadi 5, maka akan ditingkatkan bonus peraih medali emas dari Rp27,5 juta menjadi Rp30, kemudian bonus tambahan bagi cabang olahraga yang berhasil meraih juara umum,” kata Irdinansyah.
Ketua Kontingen Tanah Datar Letkol Inf. Edy Sugianto Harahap mengatakan kehadiran para atlet di Porprop XV Sumbar membawa nama daerah dan bukan nama perorangan atau golongan, oleh karena itu harus mempunyai mental yang kuat dan tangguh.
“Tujuan pokok harus dicapai, kalau sudah
maju jangan ragu, pantang mundur. Untuk mencapai tujuan, harus fokus dari awal hingga pertandingan berakhir,” kata Edy.
Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra menyampaikan jumlah kontingen Tanah Datar sebanyak 644 orang terdiri dari panitia sebanyak 133 orang dimana 16 orang diantaranya sebagai LO, ofisial 32 orang, pelatih 99 orang, dan atlet 380 orang.
Cabang olahraga yang akan diikuti sebanyak 32 cabang yakni atletik, angkat berat, arung jeram, bulutangkis, bola basket, bola volly, balap sepeda, balap motor, bridge, billiard, catur, futsal, gulat, judo, karate, kempo, menembak, muaythai, panahan, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepakbola, sepak takraw, soft tenis, taekwondo, tarung drajat, tinju , tenis lapangan, tenis meja, dan wushu. (bo)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.