Mahyeldi Hadiri Senam Massal Murid PAUD

Padang-integritasmedia.com-UPAYA untuk mewujudkan generasi emas berkualitas di Kota Padang tidak dilakukan setengah-setengah. Hal itu dibuktikan Walikota Padang Mahyeldi bersama istri dengan selalu memberikan perhatian penuh untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Seperti pagi, Kamis (21/3), Walikota Mahyeldi beserta istri, Harneli, yang juga merupakan Ketua HIMPAUDI menyempatkan diri memberikan motivasi 2000 murid PAUD yang melaksanakan senam massal di RTH Imam Bonjol.

"Anak usia dini adalah generasi emas yang harus dididik sepenuh hati untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia," kata Mahyeldi dikesempatan itu.

Senam massal pertama yang diikuti ribuan murid PAUD se-Kota Padang ini, menurut Mahyeldi, guna menularkan gaya hidup sehat kepada anak usia dini. "Gaya hidup yang diisi dengan olahraga rutin dan pola makan yang sehat harus diajarkan sejak dini," ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua Himpaudi atau Bunda PAUD Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi mengungkapkan, murid-murid PAUD harus selalu dimotivasi mengikuti kegiatan-kegiatan positif. Diantaranya kegiatan olahraga, lomba mewarnai dan mengenalkan alam kepada mereka.

"Kita dorong anak-anak usia dini untuk membiasakan berolahraga, mengenal alam dan mengikuti lomba-lomba. Hal ini positif bagi perkembangan mereka menuju tahapan selanjutnya sebagai anak-anak dan remaja," akhirnya. (at)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama