TSR KAN dan Forum Kontraktor Lokal Luki, Kunjungi Musholah Ihwatul Muslimin


Luki-integritasmedia.com-UNTUK menjaga dan mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat, pemerintahan nagari, Kerapan Adat Nagari Lubik Kilangan bersama Forum Kumunikasi Kontraktor Vendor dan Sulier Semen Padang beserta Penasehat Direksi Semen Padang dalam bulan Ramadhan tahun 1440 H ini telah mengagendakan kunjungan Safari Ramadhan ke beberapa Masjid dan Mushola dalam Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Dan Jum’at (10/5) Muslolah Ihwatul Muslimin di Kelurahan Tarantang dijadikan kunjungan kedua Tim Safari Ramadhan (TSR). Hadir dalam kesempatan tersebut Ninik Mamak dari KAN dan Forum Kontraktor Lokal Nagari Lubuk Kilangan beserta Penasehat Direksi Semen.

Kamaruzaman MPD, Penasehat Direksi Semen Padang yang juga salah seorang tokoh muda Lubuk Kilangan dalam sambutannya mengatakan, “Kita sebagai umat muslim dalam Ramadhan ini agar senantiasa dapat menjaga silaturrahmi. Selain itu ia menghimbau untuk selalu ramaikan masjid dan mushalah, menjaga anak dari pengaruh narkoba, dan jangan dekati LGBT," pesannya.

Sementara itu, perwakilan dari Ninik Mamak (KAN) mengajak jemaah untuk selalu beristigfar, karena pada bulan Ramadhan ini penuh dengan ampunan Allah.

Dalam kesempatan itu Tim juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai. (hen)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama