padang

TSR KAN Luki Berbuka Bersama dengan Anak Panti Asuhan Batu Gadang


Luki-integritasmedia.com- UNTUK menjaga silahturahmi dengan masyarakat, Tim Safari Ramadhan Niniak Mamak KAN Lubuk Kilangan, Penasehat Direksi PT. Semen Padang dan Forum Kontraktor Lokal tidak hanya berkunjung ke Masjid dan Musholah saja. Tetapi juga mengadakan berbuka bersama.

Kalau sebelumnya, Kamis (15/5), tim telah bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama manajemen PT. Semen Padang, Bundo Kanduang, Muspika dan tokoh masyarakat lainnya di Komplek PT. SP di Indarung dan Jum’at (17/5) ini mereka berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Batu Gadang .

“Alhamdulilla, kita semua bisa beruka bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Batu Gadang ini,” ungkap Kamaruzaman MPD selaku Penasehat Direksi PT. Semen Padang.

Ditambahkannya, buka bersama dengan anak-anak panti ini baginya tidak hanya sekedar berkunjung, tetapi juga sekaligus menggenang masa kecilnya saat dibesarkan di panti ini, urainya menggang masa lalu.

Tidak hanya itu, Ramadan juga dapat mendekatkan yang jauh karena di saat ini banyak yang mengadakan reuni pada saat berbuka puasa. Sehingga tali silahturahmi dapat kembali terjalin.

“Semoga kegitan ini akan dapat menjadi agenda tahunan dari para alumni,” ungkapnya berharap.
Alhamdulillah, semoga alumni panti yang lain juga terketuk hatinya untuk mengikuti kegitan serupa ini, untuk bersilaturahmi dengan anak-anak di asrama. Aamiin, ungkap Suci Junalis yang juga salah seorang alumni Panti Asuhan Batu Gadang itu.

Selain untuk bersilahturahmi tim juga membawa bantuan untuk panti dan masing-masing anak. (hen)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.