padang

Wako Mahyeldi Ingatkan ASN Tentang Budaya Kerja KEPOIN2

Padang-integritasmedia.com-WALIKOTA Padang Mahyeldi kembali mengingatkan ASN Pemko Padang tentang nilai-nilai budaya kerja Pemko Padang yang lebih dikenal dengan nama KEPOIN2.
Hal itu diungkapkan Mahyeldi saat sidak hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan di Dinas Pendidikan Kota Padang, Senin pagi (10/6).

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengatakan, nilai-nilai budaya kerja KEPOIN2 yaitu Kemitraan, Empati, Profesional, INtegritas dan INovasi harus menjadi jati diri seluruh ASN Pemko Padang dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Apalagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pariwisata adalah wajah kita. Karena setiap harinya kunjungan ke Kota Padang terus meningkat. Bukan saja di waktu liburan panjang. Untuk itu, pariwisata ini harus kita kelola dengan maksimal”, ujar Mahyeldi di depan ASN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan saat apel pagi di kantor dinas tersebut di Jalan Gandaria No.56, Jati Baru.

Saat libur lebaran tahun ini, pengelolaan lokasi-lokasi wisata di Kota Padang semakin baik di bandingkan dari tahun sebelumnya. Dan keadaan ini akan terus ditingkatkan di tahun ini, termasuk penambahan sarana dan prasarana di objek wisata maupun peningkatan pengelolaan dari petugas itu sendiri, tambahnya.

“Kekurangan-kekurangan hari ini harus terus kita evaluasi dan kita tindaklanjuti. Begitu juga dengan saran dan kritikan yang disampaikan oleh masyarakat”, imbuhnya lagi.

Sementara itu, di kantor Dinas Pendidikan, Walikota Mahyeldi juga mengingatkan ASN Dinas Pendidikan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat termasuk kepada guru-guru, Kepala Sekolah untuk menunjang kualitas pendidikan di Kota Padang.

“Berikanlah pelayanan prima. Bekerja disiplin dan pergunakan waktu sebaik-baiknya. Jangan lupa nilai budaya kerja kita, KEPOIN2”, tambah Mahyeldi lagi.

Saat sidak di dua dinas tersebut, Mahyeldi juga mengingatkan ASN untuk memakai kelengkapan baju dinas, seperti pin, papan nama dan lambang Korpri dan keseragaman penggunaan jilbab bagi ASN perempuan. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.