Pasaman Barat

Yulianto : Pasbar Siap Gelar Porprov

Yulianto
Simpang Empat-integritasmedia.com-H. YULIANTO resmi dilantik jadi Bupati. Ia akan melanjutkan kepemimpinan (Almh) H. Syahiran sebagai bupati Pasbar sampai awal tahun 2021.

Pelantikan Yulianto bertempat di Auditorium Gubernuran, Padang (17/9), oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. Dan turut dihadiri unsur Forkopimda Sumbar, Bupati/ Walikota se-Sumbar, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sumbar dan Kabupaten Pasbar unsur Forkopimda Pasbar, Kepala OPD dan Camat se-Pasbar.

Pada kesempatan tersebut sekaligus juga dilantin Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Sifrowati Yulianto oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Ny. Wartawati Nasrul Abit.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar mengajak seluruh undangan mendoakan Almarhum H. Syahiran yang wafat tanggal 3 Agustus silam. Selanjutnya Gubernur Sumbar atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan H. Yulianto sebagai Bupati Pasbar sisa masa jabatan 2016-2021.

"Harapan kami kepada Pak Yulianto untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Pasaman Barat yang sebelumnya sudah digagas oleh almarhum H. Syahiran." Ujar Irwan Prayitno.

"Selanjutnya gubernur mengharapkan Bupati Pasbar selalu membina hubungan baik dengan DPRD Pasbar, sinergitas antara Pemda dengan DPRD serta bina hubungan baik antara Pemkab dengan Pemprov dan Pemerintah Pusat." Pungkas gubernur yang piawai berpantun ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pasaman Barat, Yulianto menegaskan Pasaman Barat siap dan tetap menjadi tuan rumah penyelengara Porprov 2020.

”Sebenarnya kata siapa Pasaman Barat gagal sebagai tuan rumah. Kita tetap semangat menjadi tuan rumah dengan persiapan yang sudah mencapai 75 persen. Program Porprov ini kita sukseskan. Untuk itu, tentu butuh dukungan semua pihak termasuk para ninik mamak, masyarakat dan stakeholder lainnya,” tegas Yulianto. (in)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.