Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Polres Limapuluhkota Berbagi Dalam Jumat Berkah Serta Sosialisasikan Penanganan Covid-19

Jumat, 10 April 2020 | April 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-10T12:36:08Z
Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Kapolres Limapuluhkota AKBP. Sri Wibowo diwakili Kabag Binmas Iptu Afdal Dt dan  Aiptu Jumaidi  memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya.


Bantuan paket sembako ini diberikan Polres Limapuluhkota  dalam rangka program jumat barokah, serta penanganan virus corona atau Covid-19, Jumat (10/4/2020).
Pemberian paket sembako  ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Limapuluhkota dan  giat empaty building terhadap dampak virus corona dengan sasaran kepada warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Harau Nagari Sarilamak  Jorong Sarilamak.
Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa 10 kg beras, minyak goreng dan sembako lainnya yang merupakan bantuan dari Polres Limapuluhkota kepada masyarakat dalam meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan.
Dalam kegiatan tersebut Polres juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada warga di antaranya, social distancing dan phsycal distancing.dendan memasang spanduk di warung-warung.
“Physical distancing merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,ulas Afdal yang mewakili Kapolres AkBP  Sri Wibowo.
Lebih lanjut disampaikan, bahwa pihaknya memberikan motivasi terhadap masyarakat setempat agar tertib menerapkan protokol kesehatan.
“Seperti selalu berada di rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan selalu mencuci tangan,serta memakai masker setiap keluar rumah serta melaksanakan hidup PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehay) dengan mencuci tangan fan wajah setelah bepergian dan pulang kerumah,ujarnya.

Turut hadir dalam lembagian sembako tersebut Wali Jorong Sarilamak Jefrinaldi,dan batuan tersebut dibagikan keoada salahsatu warga  Sukarti 73th.(Antoncino)
Facebook Comments

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update