Rumah Staf Ahli Bupati Agam Di Bobol Maling

Agam, Sumbar Integritasmedia .com  – Saat staf ahli Bupati Agam Provinsi Sumatera Barat sedang ada kegiatan keluar kota bersama keluarganya, tahu-tahu pada hari minggu (14-06-2020) pulang melihat Rumah Dinasnya sudah digasak maling.

“Atas kejadian ini, sudah kita laporkan kepada pihak yang berwajib. Bahkan polisi sudah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan telah mengambil sampel sidik jari pelaku,” ujar Isman Imran. Kamis (18/6), saat di konfirmasi melalui via telpon selular

Isman Imran menjelaskan, bahwa beliau pada saat itu sedang keluar kota dengan keluarga. Sesaat kembali dari luar kota, terlihat seisi rumah berantakan. Ada beberapa jendela terlihat bekas congkelan dan kunci pintupun rusak. Bahkan pintu lemari yang ada di kamar pun di buka paksa.

Ada beberapa barang berharga yang berhasil di gasak oleh maling tersebut. Diantaranya adalah notebook merek samsung, jam tangan perempuan, handphone dan sepatu.

Isman Imran juga menyebutkan, bahwa menurut informasi yang ia ketahui pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak polres Agam. Persoalan tentang identitas pelaku, isman menjawab, silahkan di konfirmasi kepihak yang berwajib.

Menurut informasi yang beredar, di duga pelaku merupakan anak pejabat legislatif DPRD Kab. Agam.

Berharap dan mendukung penuh kepada pihak Polres Agam untuk menggusut tuntas peristiwa kemalingan tersebut. Agar kejadian serupa tidak terulangi lagi.



Mei Ridwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama