Sumatera. Selatan

Berbagai Upaya Dilakukan Pemkot Lubuklinggau Dalam Memutuskan Penyebaran Covid 19


Lubuklinggau,Integritasmedia.com- Sejak pertama kali Kasus Konfirmasi Covid 19 di Indonesia hingga saat ini, Pemerintah Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan Walikota H SN Prana Putra Sohe telah melakukan berbagai upaya dalam hal pencegahan, memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.


Dimulai dari sosialisasi, melakukan penyemprotan disinfektan skala besar, pemasangan Wastafel tempat cuci tangan disemjulah titik startegis, bahkan efek dari pandemi terhadap perekonomian masyarakat juga dilakukan pembagian sembako gratis dengan jumlah besar .

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah pandemi Corona yang masih belum usai.

"Semua telah kita lakukan terkait wabah vius ini, baik itu antisifasi, pencegahan, juga penanggulangan dampak ekonominya terhadap masyarakat, rapid test secara acak, swab massal, Perwali pun sudah dikeluarkan jika tidak mematuhi protokol kesehatan maka akan ada sanksi bahkan hingga denda terhadap para warga, pengusaha yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, tentunya semua ini dilakukan untuk kebaikan kita bersama" pungkasnya pada awak media, Kamis, (11/09/2020) .

Baru-baru ini Pemerintah Kota Lubuklinggau juga telah membagikan masker gratis untuk pengendara dan para warga disekitar daerah Kota Lubuklinggau dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Lubuklinggau. ( Adv - Ali )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.