Kabar Bahagia, Swab Test Istri Wako Lubuklinggau Beserta Keluarga Dinyatakan Negative

Lubuklinggau,Integritasmedia.com- Usai kabar gembira menyambangi tentang kesehatan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang sudah berangsur membaik, dan sedang dalam masa pemulihan, kini info bahagiapun kembali menghampiri keluarga besar orang momor satu di jajaran Pemerintah daerah setempat.

Hasil Swab kedua Ibu Rina Prana, istri dari Walikota Lubuklinggau, beserta anak-anaknya dinyatakan Negative Covid 19, hal itu diketahui usai Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau memberikan kabar baik itu melalui unggahan akun Facebook miliknya.

"Alhamulillah, betapa baik nya Allah SWT, hari ini kami kembali dikaruniai hadiah luar biasa indah,
SWAB test saya yang kedua diambil tanggal 19 Agustus 2020 dinyatakan negatif. Sebelum nya SWAB test yang di lakukan di Lubuklinggau juga negatif. Bukan hanya saya tapi juga anak anak kami, adik dan kedua orang tua saya semua kami dinyatakan tidak terpapar Covid 19," tulis Rina Prana dalam status postingannya.

Meski demikian, dirinya juga akan tetap mematuhi aturan yang ada walaupun dinyatakan negative, dan akan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari kedepan.

"Tapi tetap saja khusus saya, walaupun sudah di nyatakan negatif, saya punya riwayat kontak sangat erat dengan pasien konfirmasi, itu artinya adalah Wajib Isolasi, dan Insya'Allah saya akan melakukan 14 hari isolasi mandiri selama tidak ada keluhan berarti.
Bantu do'a ya semoga baik semua kedepan nya," pungkas Rina Prana dalam tulisan status Facebooknya.

Mendengarkan kabar bahagia, kembali lagi untuk yang kesekian kalinya, ribuan ucapan alhamdullillah, dan do'a terbaik menyerbu kolom komentar status Facebook istri dari Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe tersebut. ( Ali Akbar S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama