Ribuan Warga Aur Melintang Mendapati Daging Kurban Dari H .AZWAR WAHID (Haji Sagi)

Padang pariaman,  Sumbar
Integritasmedia.com   Keikhlasan dan rasa sayang H. Sagi kepada warga dan kampung halamannya bagaikan air di lautan ,yang  tak pernah putus. Demikian pulalah hendaknya doa dan harapan warga kepada H.Sagi ,semoga terus dipanjatkan kepada Allah,sehingga putera nagari Aur Malinang ini hendaknya terus mendapatkan rahmat dan rezeki dari Allah.

Kebanggaan dan harapan dari warga Aur Malintang,terbukti ketika penyerahan daging Qurban dari H. Sagi kepada orang kampugnya itu. Ya... Ribuan masyarakat mengantri menunggu giliran untuk menerima jatah daging korban yang di sediakan H. Azwar Wahid, di pelataran Villa Komplek SMK N 1 Aur Malintang,Senin(11/7)

Informasi terakhir yang disampaikan H.Azwar Wahid yang lebih dikenal dengan Haji Sagi
Dikatakan Haji Sagi,  hari ini dipotong 13 ekor hewan korban langsung dibagikan ke 1500 orang penerima. 1500 penerima daging korbang tambah wang bumbu masing-masing Rp 50.000 total uang lebih kurang Rp 55 juta.
 
"Alhamdulillah,  acara berjalan lancar cuaca cerah masyarakat semuanya terlayani, baik yang menerima kupon maupun yang datang secara mandiri juga dilayani panitia", ujar Haji Sagi.
Secara terpisah salah tokoh masyarakat Aur Malintang yang juga ninik mamak suku Caniago,  A. Dt Sinaro Panjang kepada Indomen mengungkapkan bahwa apa dilakukan Pak Haji Sagi ini patut kita jadikan contoh oleh anak nagari yang berada di perantauan. 
Beliau sukses di rantau namun juga sukses di kampung  halaman menjadikan sosoknya semakin di sanjung dan dibanggakan tidak saja oleh sanak kemenakan juga oleh masyakat kampung halaman, " kata Dt Sinaro Panjang.

Sementara itu,  ketua Pelaksana pemotongan Minas Sikumbang kepada Indomen. menguraikan bahwa  panitia yang dikomandoinya tak kurang dari 50 orang. Pembagian daging dilakukan  tepat jam 15.30 WIB.
" Kami sangat bersyukur acara sangat lancar, " kata Minas sikumbang.(Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama