PPP Resmi Daftarkan 35 Bacalegnya Ke KPUD Tanah Datar, Praktisi Pertanian Dan LH . " Afrizaldi Nurdin"  Ikut Perkuat Milisi PPP Di Tanah Datar.

 

Tanah Datar,IntegritasMedia.com
Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Datar secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Tanah Datar.



Ketua DPD PPP Kqbupaten Tanah Datar. Ariyanto dan dampingi Ketua OKK PPP Sumatera Barat (Sumbar) Yalpema Jurin serta Sekretaris Partai PPP, Rahmad Dani ikut mendampingi prosesi pendaftaran Bacaleg PPP yang dimulai dengan doa selamat di kantor DPD di Pagaruyung pada Minggu 14 Mei 2023.



Terlihat dalam Bacaleg 2024 yang diusung PPP ini disamping wajah lama juga terdapat pendatang baru. Walaupun pendatang baru, bacaleg ini sangat diperhitungkan juga bagi pemilih di daerah pemilihan masing-masing.  Diantaranya ada beberapa tokoh yang siap menambah milisi peluru PPP nantinya di Legislatif 2024.



Seperti Afrizaldi Noerdin, praktisi Pertanian dan Lingkungan Hidup (LH) asal Galogandang di Dapil II. Diketahui Afrizaldi Noerdin ini dikenal sebagai praktisi dan wartawan serta LSM , serta aktif di Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Tanah Datar yang selalu menyoroti kinerja pemerintah terhadap masyarakat petani dan Lingkungan Hidup (LH)



Serta ada juga H. Jimmy yang namanya tidak asing lagi bagi masyarakat dikalangan Pegawai Negeri dan pecinta Olah Raga di Kabupaten Tanah. Dan ada juga beberapa nama lain dari basic pengusaha, tokoh masyarakat,  tokoh agama, niniak mamak  yang telah banyak berbuat bagi masyarakat. Dan itupun sudah melekat dalam marwah partai PPP yang identik dengan nilai nilai moral dan nilai agama serta adat istiadat di Kabupaten Tanah Datar.



Ketua Partai PPP DPD Tanah Datar, Aryanto pada kesempatan itu menyampaikan, "  mohon doa restu dari seluruh lapisan masyarakat dalam rangka mengemban amanah.  Alhamdulillah pada pendaftaran di KPUD Tanah Datar ini, berkasnya diterima untuk diproses pada tahap selanjutnya. Dia berharap tidak ada kendala kedepannya, sehingga Partai PPP dapat dengan mulus melewati tahapan proses pileg ini.


Sekretaris Partai PPP, Rahmad Dani pada kesempatan itu menambahkan, seluruh administrasi bacaleg telah lengkap diserahkan ke KPUD Kabupaten Tanah Datar.
Tentunya kita juga tunduk dan patuh terhadap seluruh regulasi dan aturan aturan yang ditetapkan KPU.
Dari Bacaleg yang diusung pada tahun 2024 ini dia optimistis untuk meraih secara maksimal semua kursi di daerah pemilihan". Tutup Rahmat Dani.


Pewarta : Bonar Surya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama