pendidikan

Bila Bisa Membaca, Anak-Anak Raih Diskon di Barbershop Ini

Jakarta,Integritasmedia.com
Mendengar kata diskon, pasti Anda akan tertarik untuk mengejarnya. Tapi, diskon di barbershop ini berbeda dari biasanya. Ketika anak-anak Anda bisa membaca dengan baik, maka diskon sebesar 2$ USD akan diberikan oleh barbershop unik yang terletak di Ypsilanti, Michigan, Amerika Serikat.

Dilansir dari boredpanda.com Selasa (18/10/2016) Ryan Griffin, pemotong rambut yang ada di barbershop ini kerap memberikan diskon kepada anak-anak yang bisa membaca buku dan mengucapkannya dengan lantang. Ide ini sebelumnya sudah diterapkan di Harlem, New York. Ternyata idenya mendapatkan tanggapan menarik dari orangtua yang ada disekitar barbershop tersebut.
 
Orang tua sangat menyukai cara Ryan memotivasi anak-anak untuk membaca buku sambil dipotong rambutnya. Tentunya, setelah acara cukur rambut selesai, mereka mendapatkan kembali uang mereka karena diskon yang diberikan. Pujian untuk Ryan juga datang dari guru-guru yang berkunjung ke barbershop ini.
 
Anak-anak yang mendapatkan servis potong rambut di barbershop ini akan diberikan bacaan buku yang bertema gambaran positif dari kalangan Afrika – Amerika. Hal ini bertujuan untuk memberikan inspirasi pada konsumen muda ini untuk bermimpi yang tinggi. Ryan mengharapkan ketika mereka selesai membaca, anak-anak dapat menceritakan apa cita-citanya nanti di masa depan.(Liputan6.com/Int)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.