pariwisata

Candi Ratu Boko Kemegahan Luar Biasa

Yokyakarta.Integritasmedia.com.Letak lokasi Candi Ratu Boko berada di sebelah selatan Candi Prambanan dengan memiliki luas sekitar 25 hektar. Meskipun letaknya tidak jauh dari Candi Prambanan, Candi Ratu Boko memiliki bentuk yang berbeda dengan Candi Prambanan. Candi Ratu Boko ini malah lebih mirip seperti bekas bangunan keratin yang juga terkenal megah.

Kecantikan dan keindahan yang terdapat pada Candi ini tak hanya terlihat dari keindahan arsitektur alami Ratu Boko, namun keunikan lain yang ada di komplek candi ini akan bisa membuat para pengunjung menjadi tercengang, bahkan di lokasi ini, wisatawan bisa menyaksikan sunset menawan. Selain itu, masyarakat setempat sangat dikenal dengan keramahannya. Karena itu setiap wisatawan yang datang ke tempat ini akan merasa aman dan nyaman.

Selanjutnya, disini pelancong akan di tawarkan paket untuk melihat sunset yang mulai pada pukul 16.00 sampai matahari tenggelam di ufuk barat. Untuk mengikuti paket ini, wisatawan asing di kenakan biaya sekitar Rp 80.000 per orangnya. Dan untuk wisatawan lokal dikenakan biaya sekitar Rp 40.000 per orangnya. Dalam satu paket, bisa di ikuti hingga berjumlah sampai 10 orang dalam satu kompleks.(T)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.