DandenPOM Sambangi Istri Serda Heri Hariyadi

Payakumbuh (Sumbar) Integritasmedia.com
Kepedulian pimpinan, terpatri dalam diri DanDenPOM I/4 Sumbar Letkol CPM Didik Hariyadi. Senin (16/1/2017) sang Komandan datang langsung ke RSUD Adnaan WD membezuk istri Serda Heri Hariyadi, anggota SubDenPOM I/4-1 Payakumbuh.

DansubDen POM Payakumbuh Kapten CPM I Gusti Made Artayana, sangat bangga dan bersyukur atas kepedulian DanDenPOM Sumbar itu. "Saya sungguh bangga!" katanya saat mendampingi Letkol Didik.

Bersama Ketua Persit DenPOM Sumbar, Didik membezuk istri anggota subDenPOM Payakumbuh di RSUD WD. Sakit yang mendera, cukup berat. Penyumbatan pembuluh darah ke jantung dan ke otak.

"Sebagai komandan dan pimpinan tidak hanya memberi perintah saja pada anggota. Tapi juga mengetahui, dan prihatin dengan hal-hal yang menimpa anggota keluarga kita dari jajaran DenPOM Sumbar. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita menjadi obat," ungkap Letkol Didik Hariyadi.

DanDenPOM juga menitipkan pesan pada DanSubDenPOM Payakumbuh untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sehingga akan membantu terciptanya situasi kondusif di NKRI yang kita cintai ini.(DS/Ant)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama