limapuluhkota

Ipda Apriman Sural Berikan Pengarahan Kepada Para Tukang Ojek

Limapuluh Kota ( Sumbar ).Integritasmedia.com
Dalam keselamatan berlalu lintas,umumyanya bagi pengendara kendaraan bermotor khususnya pengemudi ojek.Dengan banyaknya tejadi kecelakaan di berbagai tempat,di mana para pengguna jalan kurang mematuhi peraturan lalu lintas yang akan  meyebabkan terjadinay kecelakaan dan   berakibat fatal bagi pengguna jalan itu sendiri.
Dalam mengantisipasi serta menurunkan angka kecelakaan dijalan raya.Beberapa hari lalu Kanit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Pangkalan, Polres Limapuluh Kota, Inspektur Dua Apriman Sural tak henti-hentinya melakukan kegiatan penyadaran keselamatan berlalu-lintas. Sabtu (21/1/2017) di Pos Lantas Pangkalan, belasan tukang ojek pun diberikan arahan khusus agar mematuhi peraturan dan mementingkan keselamatan bagi pengguna jalan.
Pangkalan Ojek di Pangkalan yang berada di simpang tiga yang menghubungkan Sumbar-Riau adalah lokasi strategis guna melaksanakan aksi keselamatan berlalu-lintas. Ipda Apriman Sural yang telah sekian lama berkutat di urusan pendidikan dan rekayasa lalu-lintas, merasa penting untuk melakukan penyadaran.
Di sampaikannya bahwa sebelumnya Ipda Apriman Sural pernah berada di pendidikan dan rekayasa lalu-lintas, menjadi modal baginya agar lalu-lintas tetap terkendali, nyaman, dan aman," ujar pria penuh dedikasi dalam bertugas ini.
Makanya, semenjak bertugas di Polsek Pangkalan, perwira yang terkenal santun ini mendekatkan diri dengan semua kalangan. Memberikan penyadaran dan pendidikan berkelamatan lalu-lintas. Itu semua agar tercipta keamanan, kelancaran, tertib lalu-lintas, Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Pangkalan.(Ant/Ds)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.