Jakarta,Integritas.com
Pergantian tahun 2016 ke 2017 tinggal menunggu hitungan jam. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melewati tahun baru di lokasi yang berbeda.

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan Presiden Jokowi akan melewati tahun baru dengan agenda internal. "Agenda presiden tidak ada, internal saja," kata Bey, Sabtu, 31 Desember 2016.

Hingga kini posisi Jokowi berada di Bogor, Jawa Barat. Pada Sabtu sore, Jokowi menyempatkan menonton film Cek Toko Sebelah di bioskop Botani Square, Bogor. Ernest Prakasa yang menjadi sutradara film ini menulis kehadiran Jokowi yang menonton filmnya itu melalui akun Twitternya.

"Koh @ernestprakasa ane dilapori tmn kalo Pak @jokowi mau nntn @CTSmovie ni di bogor," kata pemilik akun @oktavinusari yang diretweet Ernest. Dalam foto yang menyertai kicauan itu disertakan foto Jokowi yang mengenakan kemeja putih. Disampingnya ada beberapa penonton yang foto bersama. Beberapa Pasukan Pengamanan Presiden berkemeja batik biru-hitam tampak mengawal kehadiran Jokowi.

Sementara Jusuf Kalla akan melewati pergantian tahun di Bali. JK dan keluarga telah berada di Bali sejak Jumat kemarin. Tidak ada agenda resmi yang akan dilakukan. "Agenda Bapak internal saja dengan keluarga," kata Asisten Deputi Komunikasi dan Informasi Publik Sekretariat Wakil Presiden, Rusmin Nuryadin.(Tempo.com/Int)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama