pemko pariaman wirid bulanan

Kota Pariaman ((Sumbar),Integritasmedia.com
Pembangunan Daerah tidak dapat dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota kalau tidak didukung oleh bawahan, Pemerintah Daerah memiliki visi dalam membangun Kota Pariaman, untuk Pencapaian Visi tersebut, Kepala Daerah membagi habis pada Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan kewenanganya, begitu juga kepala Dinas membagi tugas pada bawahan (Kabid, Kasi dan Staf).

hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar pada Wirid Bulanan ASN di Masjid Raya Desa Kp. Apa, Kecamatan Pariaman Selatan Jum'at (6/1).

ia mengatakan bahwan tahun 2017 perlu adanya perubahan, evaluasi program yang lalu dan rencanakan program kedepan sesuai dengan Program yang telah dijanjikan pada masyarakat serta bina dan bimbing staf sebagai penerus masa datang.

"Kepala Dinas sebagai pemimpin harus miliki jiwa leadership, lakukan pembinaan dan kaderisasi, bila kaderisasi berjalan dengan baik kedepan kita memiliki penerus yang mampu melanjutkan kepemimpinan dimasa datang." ungkap Genius.

Dengan perkembangan zaman, dan bertambahnya jumlah penduduk sambungnya berakibat terhadap meningkatnya kebutuhan masyarakat baik bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan maka kemampuan ASN untuk melayani juga harus terus ditingkatkan.

"mari kita bersama-sama bersatu dan bekerja sama untuk membangun Kota Pariaman yang lebih baik kedepan."Kata Wakil Walikota Pariaman ini dalam sambutannya.

Semua pekerjaan daerah tidak akan dapat dilaksanakan oleh satu atau dua orang saja, butuh kerjasama dalam bekerja dan saling berkoordinasi satu sama lain baik antar SOPD maupun dengan stakeholder yang ada di kota Pariaman yang memiliki andil dalam kemajuan Kota Pariaman Kedepan.(j)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama