pariwisata

Satpol PP Padang Komit Berantas Maksiat di Desnitasi Wisata

PADANG,INTEGRITASMEDIA.COM Kepala Satuan Pamong Praja Kota Padang Dian Fakri terus menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melawan maksiat yang masih berani beroperasi di Kota Bengkuang ini, Selasa (24/1/2017).

"Yang mana Kota Padang sekarang adalah Kota Wisata Halal.Dian Fikri mengatakan juga bahwa selaku oarng MInang yang memakai filsafah aDAT BASANDI SYARAk,SYARAK BASANDIKAN KITABULLAH,maka jangan dinodai oleh perbuatan-perbuatan mereka yang melanggar asusila dan norma-norma agama," katanya.

Dalam waktu dekat ini Dian Fakri dan satuan penegak Perda Kota Padang juga berencana malaksanakan razia besar-besaran terhadap warung atau toko-toko yang menjual berbagai minuman beralkohol termasuk bir.

"Pemilik warung sekarang sudah sangat lancang, mereka sudah berani terang-terangan menjejerkan minuman beralkohol di warungnya, Insya Allah kita dalam waktu dekat ini akan melakukan razia besar-besaran terhadap pemilik warung yang tidak mempunyai izin untuk menjualnya. Karena minuman beralkohol seperti bir tersebut hanya diperbolehkan menjualnya di toko toko yang berizin dan diperuntukkan untuk wisatawan mancanegara bukan untuk masyarakat kita," tuturnya.

Kasat POl PP Dian Fakri juga menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak terlibat dengan gaya-gaya lama, yang mana gaya-gaya lama tersebut memberikan perlindungan, memback-up, atau memberikan informasi kepada para pelanggar Perda. Jika gaya-gaya lama masih dimainkan maka siap-siaplah untuk diberhentikan.

"Alah mah. Tidak usah gaya-gaya lama itu dimainkan lagi, saatnya kita buat kota kita ini menjadi kota yang betul-betul menjadi Kota Wisata Halal. Berhentilah lakukan permainan kepada pelangar Perda diluarsana, Alah mah, Diubah lai," kata Dian.

"Kalau terdapat anggota di lapangan bermain maka akan langsung kita berhentikan dari kesatuan, dan jika ada indikasi pungli, kita serahkan ke Tim Saber Pungli," tegas Dian.(Y/A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.