payakumbuh

HUT Ke-9 Gerindra Momentum Pemersatu

Arisan Bulanan DPC Kabupaten/Kota
PAYAKUMBUH (SUMBAR).INTEGRITASMEDIA.COM. Kader Partai Gerindra harus berada di garis depan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Peran ini penting dilakukan di tengah maraknya isu perpecahan, dan isu SARA yang sekarang ramai diperbincangkan di negeri ini.

Hal itu diungkapkan panitia HUT Gerindra Wulan Denura Amd Keb yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2014 – 2019 di kantor DPRD Kota Payakumbuh kemaren. 

Wulan  mengatakan, Indonesia dibangun dari keanekaragaman suku, budaya, agama dan ras yang dibalut dalam kebersamaan. Oleh karena itu isu perpecahan dan isu SARA yang berkembang semakin tidak terkendali harus segera ditanggulangi untuk menjaga keutuhan NKRI. ”Kader Partai Gerindra dari tingkat atas sampai bawah harus berada di garda terdepan dalam mempersatukan masyarakat,” ujarnya.

Oleh karena itu, di momentum ulang tahun ke-9 ini seluruh kader harus bergerak dan bekerja untuk menjaga keutuhan bangsa dari perpecahan dan isu-isu SARA. Dalam peringatan HUT ke-9  kali ini .Selain itu lanjut dia, momen HUT ini juga harus mampu menjadikan Partai Gerindra semakin baik. Sebagai partai yang masih muda, yang sudah mempunyai posisi strategis di level nasional, dia ingin di level daerah juga bisa mengikuti.

Di sampaikannya juga bahwa HUT Gerindra yang ke 9 ini baru pertama kali  di laksanakan di Kota payakumbuh yang di  GOR M.Yamin  di ikuti oleh seluruh pengurus DPC Gerindra se Propinsi Sumatera Barat dan para kadernya serta simpatisan.

Partai Gerindra akan mengadakan arisan tiap bulannnya di setiap DPC- DPC secara bergiliran,Pelaksanaannya baru di mulai dari DPC Kota Payakumbuh yang juga melaksanakan Pilkada serentak Rabu 15 Februari,dan mendapat respon yang positif  dari DPD Gerindra Sumatera Barat.

Selanjutnya selaku salah seorang panitia Hut Gerindra ini Wulan minta maaf jika ada pengurus serta kader lainnya yang tak kena undang dalam acara HUT 9.Mudahah-mudahan untuk ke depannnya kita bisa belajar dari yang sebelumnya supaya partai Gerindra lebih solid di semua level masyarakat lagi sesuai dengan arahan  Pak Prabowo,ujar Wulan. (Ant)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.