padang

Mahyeldi, “Tingkakan Peningkatan Lingkungan Bersama Masyarakat”

PADANG,Integritasmedia.com Berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat dapat kita temui dan yang terjadi, kadang kala perbuatan itu bertentangan dengan hukum, seperti terjadi pencurian, Kenakalan anak-anak remaja, pergaulan bebas, terlibat dengan Norkoba, dan perbutan maksiat lainnya.
Disamping itu, bila kita simak dan di perhatikan di antara kita kurang saling menghargai, kurang mempercayai, terlalu mudah memberikan menilaian kurang baik terhadap seseorang, baik itu terhadap pimpinannya, gurunya, bahkan menghina, mencaci maki, mengasut, memfitnah dan melecehkan kedua orang tuanya.

Disampaikan Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah SP, usai melaksanakan shalat jum’at di Masjid Al-Wusta Jalan Veteran, sekaligus menjadi Khatib dan Imam, Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Padang Barat Padang, Jum’at (10/2).

Walikota katakan untuk mengatasi berbagai persoalan itu, kita harus dapat meningkatkan peningkatan lingkungan masyarakat dan mensinergiskannya dimana kita berada, bukan saja di serahkan ke pemerintah sebab pemerintah tentu ada keterbatasannya.

“Jadi mari kita tingkatkan peningkatan lingkungan masyarakat, harus kita sinergiskan bersama, Pemerintah dengan pengurus Masjid, pemerintah dengan masyarakat dan pemerintah dengan seluruh ormas-ormas yang ada di tengah-tengah masyarakat” ujar Walikota.
Dalam kesempatan itu, Walikota menjawab beberpa pertanyaan dari Jamaah Masjid Al- Wuzta, seperti Sawer Thaher, mengenai rumah kos dan menara Masjid, dan Tasril tentang generasi muda di tingkat RT dan RW.

Disini Walikota katakan tentang rumah kos perdanya dalam menuntasan, dan menara Masjid tinggal dua lagi yang bulum selesai di butuhkan kebersamaan, persatuan serta di sinergiskan bersama jamaah Masjid, semua nya akan terujud nantinya, Ujar nya.
 
Walikota berharap sekali pada seluruh Jamaah Masjid Al-Wuztu agar selalu meningkatkan peningkatan lingkungan, semua elemen masyarakat dapat bergerak menciptakan inovasi-invasi baru untuk pembangunan demi kemajuan daerah dan lingkungan masing-masing.(Y/A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.