Pulang Kampung, Kakenmenag Kota Pariaman Dukung Magrib Mengaji

Pariaman ( Sumbar ) Integritasmedia.com Pelaksanaan program magrib mengaji di Kota Pariaman semakin menarik kesadaran warga masyarakat, hal ini terbukti setelah 62 kali tim Pemkot Pariaman bersama Kemenag Kota Pariaman bersinergi giatkan program ini dari masjid ke masjid dan mushalla yang ada di wilayah Kota Pariaman.

Seperti halnya yang terlihat pada kegiatan tim I dari empat tim Magrib Mengaji Kota Pariaman yang diketuai Walikota Pariaman lakukan kegiatan magrib mengaji di Masjid Nurul Huda (Masjid Tarandam) Jawi-Jawi I pada Selasa (31/1) yang beranggotakan Staf Ahli Yandrileza, Yandra Ferry, Kakenmenag Kota Pariaman M. Nur yang baru beberapa waktu dilantik, Kepala SKPD serta ASN Pemkot Pariaman dan Jajaran Kemenag Kota Pariaman.

Kakenmenag Kota Pariaman M. Nur yang baru beberapa waktu dilantik yang merupakan putra asli Pariaman mendukung penuh kegiatan yang dibuat oleh Walikota Pariaman ini.
Ia berharap kegiatan ini dapat menghidupkan kembali tradisi membaca Al Qur`an setiap selesai shalat Maghrib di seluruh pelosok dan kampung-kampung sehingga dengan begitu diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan waktu antara Maghrib dan Isya dengan efektif untuk beribadah kepada Allah dan memperdalam wawasan keagamaannya dan tidak menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.
 
“ Terutama lagi dalam membentengi generasi muda Kota Pariaman yang masih sekolah yang sangat rentan akan pengaruh negatif dari perkembangan zaman dan teknologi sehingga harus ada filterisasi dari tingkat keluarga dalam membentenginya,” singkat M. Nur.(Asr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama