dumai

Sat Pol PP Harus Bertindak ,Pengemis Bermunculan

BENGKALIS, INTEGRITASMEDIA.COM.Keberadaan Pengemis di Bengkalis mulai bermunculan. Seperti terlihat di setiap sore hari di perempatan simpang 4 jalan A. Yani dengan Jalan Hangtuah.

Pengemis tersebut hampir setiap sore seorang pria berdiri dengan tongkat serta kondisi kaki terlihat luka terbuka mulai membusuk. Namun anehnya, luka tersebut sama sekali tidak di kerumuni lalat.

Saat ditanyai, dia mengaku berasal dari Pekanbaru. Pengemis ini memilih mengemis di Bengkalis karena tidak banyak saingan.

"Kalau di Pekanbaru banyak saingan, jadi mending di sini,"ujar dia.

Selain pengemis di jalan, ada juga pengemis perempuan yang sering masuk di sejumlah warung kopi dan tempat makan di kota Bengkalis.

Pengemis perempuan ini, jika dilihat dari fisik masih kelihatan sehat. Dia mendatangi setiap meja pengunjung kedai dengan memelas dengan meminta uang.

Keberadaan pengemis ini di nilai masyarakat sudah meresahkan. Masyakat berharap pemerintah bisa menertibkan keberadaan pengemis dari luar Bengkalis ini.

"Satpol PP seharusnya segera menertibkan pengemis ini, apalagi mereka berasal dari luar,"ungkap Ari dan Didi warga Bengkalis.(R)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.