liputan khusus

Satu Tahun Kepemimpinan Ali Mukhni-Suhatri Bur

PARIWARA PADANG PARIAMAN

 
Lanjutkan Pembangunan dengan Tarik Investor


PARITMALINTANG- (SUMBAR).INTEGRITASMEDIA.COM.Satu Tahun sudah kepemimpinan Ali Mukhni-Suhatri Bur sebagai Bupati dan wakil Bupati Padang pariaman Senin,17/2.Dan acara menyambut satu tahun kepemimpinan Ali Mukhni dan Suhatri Bur di adakan acara syukuran  di IKK parik malintang yang dihadiri Bupati dan wakil Bupati serta seluruh OPD di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.
dalam acara tersebut Ali mukhni mengatakan bahwa pada  tahun anggaran ditahun 2016 yang lalu APBD Padang Pariaman mencapai 95,52, parsen,dana  tersebut berkisar Rp 1,351 triliun.

Di tahun 2017 ini Bupati bertekat malanjutkan pembangunan yang terbengkalai yang fokus kepada pembangunan fisik, seperti melanjutkan pembangunan Masjid Agung Syekh Burhanuddin di ulakan, pemugaran komplek makam Syekh Burhanuddin, jalan lingkar,dan pendidikan, juga proyek proyek mega di padang pariaman yang lainnya, tegasnya.

Yang lebih utama dalam mencapai pembangunan di semua bidang adalah eksekutif dan legislatif harus harmonis, dalam berfikir dan berbuat,Kalau semua itu tidak bisa menciptan harmonis maka se mua yang dibangun dalam pemerintahan akan sia sia belaka, dan masyarakat akan menghujat pemerintah yang tidak berhasil dalam menjalankan roda pembangunan dibidang pemerintah, jelasnya.

Ketua MUI Kota Padang Prof Duski Samad,sebagai pembicara di 1 tahun syukuran, dalam pemerintahan padang pariaman,mengatakan bahwa Pemerintahan Ali Mukhni -Suhatri Bur sangat gigih dalam menarik infestor atau anggaran ke padang pariaman,dan tidak heran saban hari penghargaan demi penghargaan di terima oleh pemerintah padang pariaman, khusus dari pemerintah pusat.

Selanjutnya ketua MUI menyampaikan pesan bagi masyarakat padang pariaman dalam mengadakan hiburan jangan melewati batas batas norma yang dihalalkan ajaran agama islam, juga harus mengacu kepada perbup yang sudah dibuat.harapnya (Asr)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.