payakumbuh

Diskominfo Bangun Komunikasi dengan Pewarta Online

Kabid Humas Diskominfo Hendry Waluyo dan Kadis Elvi Jaya
Payakumbuh,Integritasmedia.com-Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Payakumbuh gelar silaturrahim dengan jurnalis media online se-Kota Payakumbuh. Silaturrahim digelar di kantor Diskominfo yang berlokasi di balaikota eks poliko dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Elvi Jaya, ST, Kepala Bidang (Kabid) Kehumasan Diskominfo Henry Waluyo, dan puluhan awak media online, Selasa siang (14/03)

Dalam silaturrahim tersebut dibahas tentang kemitraan yang akan dibangun antara Diskominfo Payakumbuh dengan jurnalis media online. Kadis Kominfo Elvi Jaya menyampaikan keberadaan media online sangat penting untuk mensosialisasikan program dan pembangunan Pemko Payakumbuh seiring dengan perkembangan teknologi digital.

“Media online adalah media yang paling cepat dibaca oleh masyarakat dan tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Oleh karena itu kami ingin bermitra dengan media online agar kita saling memberikan masukan. Kami ingin mempunyai hubungan yang baik dengan jurnalis sehingga apa yang kita tuju berjalan dengan lancar,” ujar Elvi Jaya.

Sementara itu, Kabid Kehumasan Diskominfo Hendri Waluyo menyampaikan sudah ada 24 orang jurnalis dari 16 media online yang akan bermitra dengan Diskominfo. Diskominfo dan para jurnalis media online menyepakati agar setiap pemberitaan diberikan apresiasi dari Pemko sesuai yang telah dialokasikan pada anggaran APBD.

“Teknisnya, setiap rekan-rekan selesai memposting berita di website, silahkan dicantumkan linknya melaluihttp://siwarta.payakumbuhkota.go.id. Jadi setiap rekan jurnalis harus punya akun masing masing di siwarta,” pungkas Hendri.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.