KWRI Tanahdatar Antarkan Bantuan Ke Pangkalan

Limapuluh Kota (sumbar), Integritasmedia.com -Puluhan Wartawan Kabupaten Tanahdatar tergabung dalam Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) mengantarkan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor di Limapuluh Kota. Bantuan tersebut, diantarkan langsung ke Posko Bantuan Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kamis ( 16/3 ) siang.

Disamping puluhan wartawan Luak nan Tuo tergabung dalam KWRI cabang Tanahdatar, ikut dalam rombongan itu Staf Ahli Bupati Tanahdatar Imran.

Ketua KWRI Cabang Tanahdatar Masriwal mengatakan, aksi sosial yang mereka lakukan merupakan kepedulian Wartawan KWRI Tanahdatar, terkait bencana dimana saja.

"Bantuan ini merupakan salah satu bakti sosial kami. Tujuannya, untuk sedikit bisa meringankan korban bencana, sehingga mereka tidak larut dalam bencana tersebut," kata Masriwal yang juga Pemred Metro Sumatera itu kepada Rakyat Sumbar Kamis ( 16/3 ) di Payakumbuh.

Didampingi Sekretarisnya Rafinos, bantuan yang sengaja mereka antarkan langsung itu adalah berupa alat-alat tulis dan pakaian layak pakai. "Sengaja kita beri bantuan dengan rincian 14 karung pakaian layak pakai. Buku, pena, pensil sebanyak satu dus besar," terang Rafinos diamini Bendaharanya Murni Yenti.

Lebih lanjut, terkait bakti sosial merupakan salah satu amanat di KWRI, tidak saja memberikan bantuan ke Kabupaten Limapuluh Kota. Melainkan, setiap daerah yang kena bencana, pihaknya akan mengantarkan bantuan.

"Bukan saja di Kabupaten Limapuluh Kota, tapi di daerah lain yang ditimpa bencana kita juga akan membantu," tutup Masriwal didimpingi Bonar, Jumharman, Irvan Taufik, dan Zulherman..( MJK )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama