padang

MTsN 4 Padang Utus 18 Siswa Ikuti Aksioma Tingkat Kota

PADANG.INTEGRITASMEDIA.COM - MTs Negeri (MTsN) 4 Padang mengirim siswa-siswi terbaik guna mengikuti ajang Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (Aksioma) tingkat Kota Padang yang bakal dihelat Kamis (31/3) ini.

"Dalam kegiatan yang dipusatkan di MAN 2 Padang dan MTsN 6 Padang itu, pihak MTsN 4 Padang mengirim utusan sebanyak 18 siswa-siswi. Dimana mereka semua akan mengikuti berbagai ajang perlombaan baik dibidang sains, seni dan olahraga," sebut humas Madrasah tersebut, Senin (27/03).

Kepala MTs Negeri 2 Padang Lilis Andriani saat ditemui mengatakan bahwa perlombaan yang di adakan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang sebagai tuan rumah memperlombakan beberapa rangkai kegiatan yaitu dibidang Sains, seni dan Olahraga.

"Kita siap untuk mengikuti lomba ini, sebagai partisipasi di ajang gelaran yang akan dilanjutkan ke tingkat nasional nantinya", imbuhnya.

Ditambahkan Lilis, ia mengaku sangat berharap akan ada perwakilan dari MTsN 4 Padang yang unggul dengan menyabet juara pada Aksioma 2017 tingkat kota dengan dilanjutkan di tingkat provinsi sebelum ke tingkat nasional nantinya.

"Semoga ada peserta didik kita yang menjadi perwakilan untuk mengikuti Aksioma tingkat provinsi dan nasional. Karena suatu kebanggaan bagi mereka untuk dapat mengharumkan nama MTsN 4 Padang," harap Lilis yang diiyakan KTU MTsN 4 Padang Tan Gusli.(y)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.