padang

Reuni Akbar 30 Tahun Angkatan 1987 Smandoe Meriah Serta Sukses

Motto : Solid Dalam Kebersamaan

Alumni Smandoe 1987 lokal Budaya
Padang.Integritasmedia.com - Berkomitmen terhadap solidaritas dan kekompakan, alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Padang angkatan 1987 menggelar reuni/pertemuan, setelah sukses menggelar reuni perak (Silver Reunion)  tahun 2012 lalu.Dan hari sabtu 25 Maret 2017 bertempat di kampus Smandoe angkatan 1987.dalam rangka meningkatkan solidaritas tali silaturrahim antara sesama alumni yang di hadiri oleh ratusan alumni mengadakan acara temu ramah serta senam pada pagi harinya dan di lanjutkan pada malam harinya mengadakan Kim di Pangeran.

Rangkaian Reuni 30 tahun aluni SMAN 2 Padang yang dimulai sejak Sabtu (25/3/2017) pagi berakhir Minggu (26/3/2017) dinihari. Sebanyak lebih kurang  300 alumni yang hadir  tersebar di seluruh Indonesia.

Yushar (tengah) Ketua Alumni 1987,serta Peldrius Dahlan
Ketua Alumni Smandoe 1987 periode 2016-2017  Yushar Chatrina Putra mengatakan bahwa reuni ini di prakarsai oleh teman-teman se-angkatan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi sesama alumni Smandoe,apalagi kita sesama angkatan, silaturahmi ini kita jalan terus,serta dalam rangka menyusun serta menghasilkan  program alumni smandoe untuk yang kuat serta solid sesama angkatan tahun-tahun ke depannya.

"Semangat ini, membuat acara Reuni 30 tahun ini terasa bermakna sekali. Menyiapkan sampai acara selesai, semuanya bekerja dengan semangat gotong-royong untuk suksesnya reuni bertajuk harus basuo serta solid ini," ujar Yushar.

Untuk itu, kata Yushar  mengucapkan terimakasih buat semangat solidaritas kawan-kawan. "Terima kasih kepada semua kawan-kawan dan semangat solisaritas kita kuatkan. Selamat jalan, bapisah bukannyo bacarai," ujar Yushar

Izzul Fadli yang lebih akrab di panggil buya serta Peldrius Dahlan menyatakan, meskipun reuni 30 tahun alumni Samnsa ini berakhir, namun pertemuan itu semakin membulatkan tekad para alumni untuk terus membangun kekompakan dan solidaritas.jarak bukanlah penghalang untuk kebersamaan.Di harapkan untuk tahun-tahun kedepannya reuni Smandoe ini lebih meriah lagi dan program-program  ke-agamaan bisa di tingkatkan dalam rangka untuk kebersamaan sesama alumni Smandoe akan terealisasi dan solid.

"Kami hari ini memang berpisah kembali, ke daerah masing-masing. Tapi, perpisahan ini bukan bercerai, komitmen kami silaturahim dan solidaritas adalah harga mati," ujar dedengkot Alumni Smandoe angkatan 1987, Gina Mulyati dari local Budaya yang berdomisili di Jakarta yang berprofesi sebagai salah seorang pengacara. "Jauh jarak tak masalah, nilai termahal dalam hidup ini bertemu kawan-kawan lama. Bercanda kembali terasa waktu sekolah dulu, suasana ini sulit ditemukan lagi," ujar Gina.(Ant)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.