pasaman

Adventure Trail Tuanku Imam Bonjol

LUBUK SIKAPING (SUMBAR).INTEGRITASMEDIA.COM - Adventur Trail Tuanku Imam Bonjol se Sumatera dilepas Gubernur Sumbar Irwan Prayitno  di Bonjol Kabupaten Pasaman hari minggu (2/4).

Pelepasan Trabas tersebut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi Bupati Pasaman Yususf  Lubis, Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama dan sejumlah Fokopimda dan kepala satuan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Pasaman.

Gubernur Irwan Prayitno setelah melepas peserta Trabas langsung ikut menunggang motor Trailnya yang didampingi Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama yang juga ikut menaiki motor Trail kesayangannya.

Sebelum sampai ke garis finish, mereka menyempatkan diri untuk mampir ke kediaman Kasmiati, seorang warga Tanjung Bungo yang merupakan keturunan ke 14 Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol. Mereka juga mengadakan peletakan batu pertama fondasi rumah yang berukuran 8 x 10 meter di lokasi itu.

Di samping itu, momentum Trabas ini juga akan digelar setiap tahun lantaran antusias peserta begitu besar.

"Akan kita adakan setahun sekali," kata ketua panitia Hendra Bonjo Bagindo Ratu.

"Terimakasih pada EO Dodon dan semua panitia sponsor yang ikut menyukseskan acara Bonjol Trail Adventure tersebut," katanya.(M)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.