limapuluhkota

LMC50 Kian Ramai, Donasi Sangat Diharapkan

Limapuluh Kota (Sumbar).Integritasmedia.com
Babak penyisihan kedua Lomba Mubaligh Cilik Luak Limopuluah 2017, Sabtu 1 April lalu sangat menggembirakan. Peserta mulai membludak. Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Limapuluh Kota di Tanjung Pati mulai sesak. Penyelenggara Forum Jurnalis Wisata Luak Limopuluah (FWJ50), IPHI, dan KNPI Limapuluh Kota mulai kewalahan melayani peserta dan pendamping.

”Alhamdulillah mulai ramai, peserta sudah belasan orang. Dari materi dan penampilan, sudah sangat bagus. Susah juga memberikan penilaian, sebab semuanya sudah bagus. Namun, penilaian dengan faktor nilai materi, mimik, adab, dan penampilan menjadikan 8 orang kini melaju ke babak Grand Final yang akan digeber 15 April mendatang,” ujar Dewan Juri Ustadz Alfian.

Para mubaligh yang lolos ke Grand Final untuk kategori SD; Dwi Mutiara Kusuma (SDN 03 Tarantang), Silvi Yulano (SD Muhammadiyah Payakumbuh), Nanda Dwi Syaputra (SDN 31 Payakumbuh), Fatima Aura Rahma (SDN 31 Payakumbuh), Rahmat Abdullah (SDIT Mutiara Hati Payakumbuh). Sementara untuk kategori SLTP; Ilham Solahuddin (SMN 1 Kecamatan Harau), Awaludin Syawal (SMP Muhammadiyah), Salshabila Fitri (SMP RJ Payakumbuh).

Peserta Grand Final masih akan bertambah Sabtu, 8 April mendatang. Babak Penyisihan Ketiga akan digeber Sabtu depan. Panitia Pelaksana saat ini sedang fokus ke persiapan Grand Final yang bertepatan dengan HUT Kabupaten Lima Puluh Kota. Grand Final bakal digeber Sabtu, 15 April 2017.

”Panpel sangat menantikan infaq/donasi dari semua pihak. Kita insya Allah akan meningkatkan pelayanan bagi peserta dan pendamping. Donasi sangat diharapkan,” kata Sekretaris FWJ50 Aldavery.

Untuk kegiatan ini, sampai Penyisihan II Panpel masih berdikari. Berusaha dengan kemampuan sendiri. Namun, untuk Grand Final, minimal hadiah pemenang sudah tersiapkan. Panpel berencana hadiah pemenang 1, 2, dan 3 untuk kategori SD dan SLTP menjadi terbaik.

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.