nasional

Kedekatan Melodya Vanesha dan Deddy Dores Semasa Hidup

Jakarta.Integritasmedia.com - Rekan duet Sheila Marcia di EMMA, Melodya Vanesha, disebut-sebut sebagai anak dari almarhum Deddy Dores. Terkait kabar tersebut, Erie selaku manajer pun angkat bicara.

Menurut Erie, Vanesha bukanlah anak biologis dari Deddy Dores. Vanesha lahir setelah ibunya, Lilian Angela, menikah lagi dengan pria lain, pasca bercerai dengan pelantun Jangan Pisahkan tersebut.
Bukan anak biologis. Tapi Vanesh dan almahrum (Deddy Dores) sangat dekat. Vanesh bahkan panggil almahrum itu Papa," ungkap Erie saat dihubungi Bintang.com, Senin (15/5/2017) malam.

Meski tak memiliki hubungan darah, hubungan yang terjalin antara Vanesha dan almarhum Deddy Dores nyatanya memang terbilang cukup dekat. Bahkan, wanita yang kerap berpenampilan tomboy tersebut sudah diajarkan menyanyi oleh almarhum Deddy Dores sejak masih belia.

"Vanesh hanya cerita dahulu waktu kecil sebelum dia pindah ke Singapura, dia suka mendengar dan menyanyikan lagu almahrum Deddy Dores dan sempat diajari nyanyi sama alamahrum," lanjut Erie.
Kala beranjak dewasa, keputusan Vanesha untuk terjun ke dunia tarik suara pun mendapat dukungan besar dari Deddy Dores. Album solo perdananya yang rilis pada 2009 silam berkesempatan diproduseri sendiri oleh almarhum.

"Pernah diberikan lagu (Deddy Dores). Lagu itu sempat direkam dan dirilis di Nagaswara. Tapi saya lupa judul lagunya,” ucap Erie, manajer Melodya Vanesha dan Sheila Marcia di EMMA.(
Bintang.com, Jakarta/Int)
 

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.