Walikota Ajak Dua Alumni Bersama Bangun Payakumbuh

Payakumbuh (Sumbar).Integritasmedia.com - Momentum Ramadhan, selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Ta’ala juga digunakan sebagai ajang mempererat silahturahmi. Melalui buka bersama yang di gelar dikediaman rumah dinas, Jalan Rky Rasuna Said, Walikota mengundang teman sejawat alumni SMPN 1 Payakumbuh angkatan 86 serta alumni jamaah haji yang berangkat tahun 2015 yang tergabung dalam anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia kota Payakumbuh, Kamis (15/6) petang.

Riza Falepi bersama Ketua TP-PKK Payakumbuh, Henny Riza Falepi tampak sumringah dan bahagia menyambut para tamu yang hadir. Hal senada juga tertuang dalam sambutan yang disampaikan Riza.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah Ta’ala, akhirnya momentum yang selama ini direncanakan akhirnya terwujud. Terimakasih kepada teman-teman semua yang sudah berkenan hadir dalam pertemuan ini. Momen ini sangat sulit ditemukan, mengingat kesibukan kita masing-masing. Alhamdulillah silahturahim kita bisa terus terjalin.”, ujar Walikota Riza berseri-seri.
Walikota juga mengucapkan terimakasih terkait pemilihan kepala daerah yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

“Kekuasaan adalah amanah. Amanah yang kembali diberikan kepada kami untuk membangun Payakumbuh lima tahun ke depan sangat berat. Namun kami sangat bersyukur, masyarakat Payakumbuh kembali mempercayakan amanah tersebut kepada kami. Ini sudah menjadi kehendak Allah. Terimakasih atas kepercayaan ini, semoga ke depan Payakumbuh menjadi lebih maju dan jaya”, ujar Riza.

Riza Falepi juga mengaku selama proses pilkada banyak rintangan yang dihadapi
“Selama proses pilkada berbagai macam hal-hal terkadang tidak sewajarnya terjadi. Namun, semua rintangan tersebut bisa kita hadapi bersama. Alhamdulillah, semuanya menjadi baik dan lancar.

Untuk itu Kami, melalui kegiatan ini mengajak teman-teman, jamaah dan warga Payakumbuh, mari kita bersama-sama membangun Payakumbuh menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang”, ajak Riza Falepi seraya mengakhiri sambutannya.
 
Acara buka bersama ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Okta Veldi Lc. Kemudian setelah berbuka, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah sekaligus temu ramah bersama rekan-rekan sejawat Walikota.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama