Air Zam Zam Dari Syekh Khalid Al Hamudi Untuk Jemaah

Padang,Integritasmedia.com - Pimpinan Al Manarah Al Islamiyah, Syekh Khalid Al Hamudi menyguhkan berkah bagi warga Kota Padang, ketika memberikan Tausyiah subuh di Masjid Agung Nurul Iman, Sabtu pagi (8/7/2017). Sejalan dengan itu Syekh Khalid Al Hamudi membagikan air zamzam kepada jemaah yang hadir di masjid Agung Nurul Iman pada suibuh tersebut.

Puluhan botol air Zamzam dibawa Syekh Khalid Al Hamudi ke masjid Nurul Iman Kota Padang.  Kepada Jemaah yang mampu menjawab pertanyaan yang disampaiakn Syekh Khalid Al Hamudi memperoleh Air Zamzam. Bukan hanya jemaah saja yang mendapatkan air Zamzam, tapi Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo dan Wakil Walikota Padang Ir.H. Emzalmi juga menikmatinya.

Menyenangkan dan menggembirakan bagi jemaah, sebotol air Zamzam dan tasbih menjadi buah tangan Syekh Khalid Al Hamudi untuk pemimpin kota tercinta ini. Walikota Padang menyampaikan, air Zamzam merupakan air terbaik di dunia. Soalnya beberapa waktu lalu ada yang mencoba menguji air Zamzam. Ternyata air Zamzam adalah air terbaik untuk kesehatan dan kehidupan.“Mudah-mudahan bagi yang sudah mendapatkannya atau yang belum, bisa meminum langsung di Makkah nantinya, ucap Walikota H. Mahyeldi kepada jemaah di masjid Agung Nurul Iman.

Seperti diketahui, Nabi Muhammad SAW bersabda tentang air Zamzam, yakni: “Sebaik-baiknya air dipermukaan bumi ialah air Zamzam, padanya terdapat makanan yang menyegarkan dan padanya terdapat penawar bagi penyakit.”

Rasa dari air Zamzam sangat khas dan dipercaya dapat memberikan khasiat khusus. Air yang siap sajiini bertebaran di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Madinah. Dan sudah diproses sehingga aman dan segar diminum. Dua pilihan yang didinginkan dan ada yang sejuk (hangat). Konon proses higienisasinya tidak menggunakan kimiawi untuk menghindari perubahan rasa dan kandungan airnya.
 
Kedatangan Syekh Khalid Al Hamudi di Kota Padang melihat kesiapan sebagai tuan rumah pertemuan da’i se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa pada 11-21 Juli 2017. Salah satu rangkaian kegiatannya adalah menggelar subuh berjamaah di beberapa masjid di Padang kota tercinta ini,(Y)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama