payakumbuh

DKK Laksanakan Pencanangan Rehab Berat Puskesmas Ibuh

Payakumbuh (Sumbar).Integritasmedia.com - Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh laksanakan pencanangan rehab berat gedung rawat inap puskesmas ibuh, Kamis, (6/7) pagi di Puskesmas Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat.
 
Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ismed Arlius yang sekaligus Ketua LPM Kelurahan Ibuh, Camat Payakumbuh Barat dan para Tokoh masyarakat kelurahan ibuh.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Elzadaswarman dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah kota Payakumbuh berusaha meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, melalui peningkatan kualitas SDM dan peningkatan kualitas sarana dan prasarana
 
Disamping itu Kadiskes yang biasa dipanggil om zet itu juga menyampaikan, Pelakaanaan rehabilitasi berat gedung rawat inap puskesmas Ibuh adalah wujud kepedulian pemerintah terutama dalam mendukung pencapaian pelayanan semesta JKN tahun 2019.
 
Di akhir sambutannya, Kadiskes menegaskan, dengan di bangun baru nya puskesmas rawatan ibuh tidak menggangu untuk pelayanan terhadap masyarakat karna pelayanan akan di alih kan ke pustu tanjuang pauh dan poskeskel sei Pinago, pungkasnya.
 
Salah seorang Tokoh masyarakat kelurahan ibuh dt. Bosa di rajo menyampaikan, pembangunan puskesmas adalah suatu kebutuhan  seiring dengan kebutuhan penduduk saat ini dengan di bangun nya puskesmas  ibuh yang baru sangat di butuhkan oleh masyarakat. ” kuruang loweh tapak tangan jo niru kami tampuang ” begitu ungkapan senang dari Dt. Bisa dirajo.
Acara ini ditandai dengan Pemancangan bangunan rawat inap yang akan di bangun.
 
Pembanguna puskesmas ibuh ini bersumber dari dana DAK yang pemenang nya adalah CV. Nala Dhipa sebagai kontruksi, CV. Grahatama Prima persada sebagai konsultan perencana dan CV. Inti karya tiga mitra sebagai pengawas.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.