padang

Jembatan Urat Nadi Perekonomian

PADANG.Integritasmedia.com ,- Tiga orang anak Nagari Kuranji Kota Padang, meletakan batu pertama pembangunan Jembatan Pasa Lalang Kuranji di saksikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. yaitu Amrizal Rengganis, Zulhardi Z Latif dan Yandri serta Camat Kuranji, Kapolsek Kuranji, KUA Kuranji.

Yang mana jalan ini akan mengubungkan DUA kecamatan, Kec. Kuranji dan Kec. Pauh, panjang jalan 10 KM dan lebar jalan sekitar 16 Meter. Jembatan adalah urat nadi pertumbuhan roda perekonomian masyarakat, Sabtu (8/7).

Hal ini sebuah sejarah baru yang luar biasa di lakukan oleh warga kedua daerah, Kuranj dan Pauh, satu pun tak pernah minta ganti rugi atas tanah dan tanaman di pakai untuk buat jalan baru.
Kita harus berikan apresiasi pada warga yang telah rela dan ikhlas menyerahkan tanah dan menebang pohonnya, demi jalan sepanjang 10 KM dan lebar 16 meter tersebut.
 
Disampaikan Walikota Padang Pada saat memberikan kata sambutan akan meletakan batu pertama pembangunan Jembatan Pada Lalang Kuranji,(Y)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.