padang

Parkir Liar di Sekitar Transmart


PADANG - Menyikapi keluhan masyarakat dan kritikan tajam dari Walikota Mahyeldi terkait penataan parkir, Koordinator Property Transmart Padang Dani kepada MinangkabauNews mengungkapkan "Ini bukan persoalan ada atau tidaknya lahan yang tersedia untuk parkir bagi customer teyapi penguasan Laban oleh sejumlah orang. Lahan di Transmart ersedia luas kok," tandas Dani kepada MinangkabauNews Selasa siang, (27/6/2017).

Namun ini lebih persoalan perut dimana para Pemuda Khatib Sulaiman ini menginginkan penguasaan pengelolaan lahan parkir, Selain itu juga karakter orang Padang yang enggan untuk antri dan faktor lainnya yang menyebabkan lebih cendrung pada parkir tidak resmi itu.

"Penguasaan lahan parkir oleh sejumlah orang ini jelas merugikan Transmart, tetapi tidak apa kalau untuk kepentingan bersama transmart, kami oke saja," ujar Dani yang didampingi Kristian dan sejumlah kru Transmart Padang.

Terkait persolan parkir di badan jalan dan tsman sudah tidak ada lagi, lanjutnya taman yang rusak dan trotoar juga sudah diperbaiki.

Dia juga mengingatkan para pemuda yang menjadi tukang parkir di luar parkir resmi agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di area Transmart demi kenyamanan pengunjung.

Dalam sebuah kesempatan Wakil Walikota Padang Emzalmi pernah mengatakan Transmart sudah melewati sejumlah prosedur dan dinyatakan tidak ada persoalan dari segi perizinan baik amdal lantas maupun bangunan. Namun sudah beberapa bulan berjalan perlu ada sebuah evaluasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengubjung.

"Transmart clear tidak ada Perda yang dilanggar, " tegas Emzalmi.(Y)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.