Pisah Sambut Kajari Payakumbuh Berlangsung Haru

Payakumbuh (Sumbar).Integritasmedia.com - Acara pisah sambut dan malam pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh dari Hasbih, kepada Nur Tamam, dan perpisahan dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Payakumbuh Efendi, SH bertempat di Balairung Rumah Rumah Dinas Walikota, Jl. Rasuna Said, Rabu (26/7) malam.

Dihadiri Walikota Payakumbuh Riza Falepi beserta Istri, Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Hery Sumitro, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP, Kuswoto, Kapolres 50/Kota AKBP Haris Hadis, Ketua Pengadilan Tanjung Pati Afrizal Hadi, Sekdako Benni Warlis, Plt. Sekda Kab. Lima Puluh Kota M.Yunus, Ketua KPU Kota Payakumbuh M. Khadafi, Pimpinan OPD Kota Payakumbuh dan Kab.Lima Puluh Kota, Pimpinan BUMN/BUMD serta para undangan lainnya.

Walikota Payakumbuh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama, Hasbih yang telah banyak membantu tugas pemko dalam berbagai kegiatan pembangunan selama 3 tahun lebih.

“Sungguh banyak bantuan dan dukungan dari Bapak Hasbih selama bertugas di Payakumbuh terutama dibidang bantuan hukum begitu juga dengan Ketua Pengadilan Negeri Bapak Efendi.

Semoga apa yang telah Bapak-bapak berdua berikan untuk Payakumbuh mendapatkan pahala dan kebaikan dari Allah dan kami berharap semoga Bapak-bapak lebih sukses lagi ditempat yang baru.

Dan kepada Bapak Nur Tamam selaku Kajari kota Payakumbuh yang baru, kami mengucapkan selamat datang di Payakumbuh dan mari kita lanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik untuk kesuksesan disaat mendatang,” simpul Riza.

Sementara itu Kajari Hasbih dan Ketua PN Efendi ikut pula memberikan sambutan perpisahan. Keduanya secara langsung mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik selama. Dan mereka berdua juga memohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama mereka bertugas di Payakumbuh.

“Walaupun kami bertugas di tempat lain namun Payakumbuh tetap dikenang, dan kedepannya diharapkan Forkopimda menjadi lebih solid, jadi satu hati demi kemajuan pembangunan Kota Payakumbuh dan Kab.Lima Puluh Kota, “simpul keduanya.

Selanjutnya Kajari Hasbih pindah tugas ke Kejari Majalengka, Jawa Barat dan posisinya diisi oleh Nur Tamam yang sebelumnya sebagai Kajari Poso Sulawesi Tenggara.  Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Efendi pindah tugas ke PN Batu Sangkar.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama