payakumbuh

Walikota Riza Falepi : Bulan Syawal Momentum Peningkatan Rasa Kebersamaan

Payakumbuh (Sumbar).Integritasmedia.com - Dalam rangka menjalin silaturrahim pasca menjalankan ibadah puasa dan hari Raya Idul Fitri 1438 H/tahun 2017, pemerintah kota Payakumbuh menggelar kegiatan halal bi halal di Aula Lantai 3 Balaikota,  Rabu (5/7).

Kegiatan yang bertema “Mari Tingkatkan Ukhwah Islamiyah,  Jalin Silahturahim dan Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat” ini dihadiri oleh walikota H. Riza Falepi,  Wawako H. Suwandel Mukhtar,  Sekretaris Daerah Benni Warlis, Kepala Kantor Kementrian Agama, Asra Faber,  Kepala BPJS Dahidin, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh, hadirin dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Walikota Riza Falepi menyampaikan bahwa dengan digelarnya kegiatan ini memberikan suatu kenikmatan dan kebahagian yang tak terkira.

“Terimakasih kepada bapak/ibuk yang hadir dalam acara ini. Pertemuan yang kita adakan merupakan suatu kenikmatan untuk mempererat hubungan silahturahim. Dengan silahturahim kita bisa menjalin hubungan sosial antar sesama. Sehingga persaudaran kita akan semakin terjalin”,ujar Riza
Riza juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh ASN yang telah berperan selama ini dalam meningkatkan pembangunan kota Payakumbuh.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh ASN dalam pembangunan kota selama ini. Dukungan dan kerjasama tersebut terwujud melalui banyak prestasi dan penghargaan yang kita peroleh mulai di tingkat provinsi hingga nasional. Mari kita jaga ritme kinerja kita, semoga di akhirat kita semua mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah”, harap Riza.
Di akhir sambutan Riza mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam momentum bulan Syawal.

“Dengan momentum bulan Syawal dan Idul Fitri ini. Mari kita bangun solidaritas, rasa kebersamaan dan silahturahim, sehingga target dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat bisa terwujud”, ajak Walikota.

Kegiatan yang rutin digelar untuk setiap tahunnya ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad H. Rusli dan di tutup dengan makan siang bersama.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.