"KulineRUN" di Padang, Berlari Sambil Menikmati Kuliner

Padang,Integritasmedia.com - Satu lagi iven bergengsi bakal ditabuh di Kota Padang. Kegiatan itu bertajuk "KulineRUN". Apa itu?
"KulineRUN" adalah iven lari sambil menikmati kuliner khas Padang. Peserta setelah berlari akan merasakan keaslian kuliner Padang meski sedang berkeringat. Kegiatan itu sendiri ditabuh 24 Sepetember 2017 mendatang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Grand Inna Muara Hotel bekerjasama dengan banyak pihak. Di antaranya seperti Hotel Indonesia Group, Pemerintah Kota Padang, dan banyak lainnya.

Untuk memastikan tempat dan dukungan Pemerintah Kota Padang, Sabtu (12/8) pagi, General Manager 
Grand Inna Muara Hotel Masri, bersama Direktur Utama Hotel Indonesia Iswandi Said, bertemu Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Ketiganya bertemu di Pantai Padang sambil berolahraga pagi.
Saat berbincang-bincang, ketiganya nampak begitu akrab. Juga tampak Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Padang Medi Iswandi serta Kabag Humas Padang Imral Fauzi.

"Pemko Padang akan bersinergi penuh dengan Hotel Indonesia dan penyelenggara dalam pelaksanaan iven 'KulineRUN' tersebut," ujar Walikota Padang.

Lomba terbagi ke dalam tiga katagori, seperti pelari umum, pelajar, serta keluarga. Para peserta "KulineRUN" ini akan melewati jalan di sepanjang pinggir Pantai Padang dan rute lainnya.
Pelari umum terbagi pula ke dalam tiga jenis jarak tempuh dan biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran untuk kategori jarak tempuh 2,5 Km yakni Rp 100 ribu. Sedangkan untuk kategori jarak tempuh 5 Km yakni Rp 125 ribu.

"Untuk 10 Km biaya pendaftarannya Rp 150 ribu," ulas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Padang Medi Iswandi.

Untuk peserta tingkat pelajar juga terbagi ke dalam tiga katagori. Yakni 2,5 Km, 5 Km, serta 10 Km. Pelajar hanya dipungut pendaftaran sebesar Rp 70 ribu di masing-masing katagori itu.
"Sedangkan untuk kategori keluarga dengan jarak tempuh 2,5 Km hanya dipungut Rp 125 ribu untuk pendaftaran," sebut Medi.

Peserta yang telah mendaftar akan mendapat baju, voucher makanan khas Padang, dan lainnya.
"Bagi peserta pelari umum akan mendapat medali ketika menyentuh garis finish serta nomor BIB," cecar Medi.

Peserta yang berminat dapat melakukan registrasi di http://padangkulinerun.com/register. Panitia menetapkan jumlah peserta pada "KulineRUN" ini.
"Slot terbatas, hanya untuk 1.500 pelari," pungkas Medi.(Y)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama