payakumbuh

Wawako Suwandel Pamit dan Mengajak Seluruh Warga Bangun Payakumbuh

Payakumbuh,Integritasmedia.com - Beberapa hari menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Walikota (Wawako) Payakumbuh, H. Suwandel Muchtar ikut menghadiri apel pagi terakhir bersama sejumlah pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Payakumbuh, Rabu (20/9).

Wawako H. Suwandel Muchtar pun didaulat memberikan amanat dan menyampaikan sejumlah pesan yang cukup menggugah semua peserta, diantaranya Wawako berpamitan dan sekaligus mengajak seluruh ASN untuk bekerja dengan sebaik-baik sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan.

“Beberapa hari lagi, Walikota dan Wakil Walikota periode 2017- 2022 akan dilantik, tepatnya 23 September 2017 mendatang. Dan itu berarti masa tugas Kami sebagai Wakil Walikota periode sebelumnya pun turut berkahir. Dari hati sanubari yang terdalam, Kami mohon pamit dan memohonkan maaf jika ada selama kami bertugas terdapat hal-hal yang tidak pada tempatnya. Dan kami pun berharap ukhuwah kita sebagi saudara seiman tetap terjaga sampai nanti.

Dan Kami berpesan kepada seluruh aparatur di pemerintah kota Payakumbuh untuk bekerja dengan baik, bersungguh-sungguh dan menjalankan tugas serta fungsinya dengan profesional. Serta jalankanlah setiap amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya agar kelak dapat dipertanggung-jawabkan dunia dan akhirat”, pesan Wawako.

Dikatakan Wawako Suwandel lagi, beliau juga merupakan pensiunan pegawai negeri sipil dan selama bertugas beliau menjalankan peran tersebut dengan 2 (dua) kiat penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama bertugas.

“Selama kami bertugas sebagai PNS di waktu itu, kami pegang erat 2 (dua) kiat penting. Pertama menyebut nama Allah dengan Bismillah sebelum berangkat bekerja dan yang kedua niatkan apa yang kita lakukan sebagai ibadah kepala Allah. Agar pekerjaan kita selamat dan rezeki yang kita peroleh mendapatkan keberkahan “, kata Wawako Suwandel.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Wawako Suwandel berpesan kepada seluruh masyarakat Payakumbuh untuk merapatkan barisan, mematuhi pemimpin dan  bekerjasama dalam membangun kota ini.

“Marilah bersama-sama kita bangun kota Payakumbuh menjadi lebih baik”, pungkas Wawako.
Seiring dengan berakhirnya apel pagi itu, Wawako Suwandel Muchtar bersalaman dan pamit dengan sejumlah pimpinan OPD dan ASN yang hadir pagi itu, di antaranya Plh Sekdako Amriul Dt. Karayiang. Asisten III Iqbal, sejumlah pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Balaikota Payakumbuh.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.