payakumbuh

Hibatullah Jamal, Berhasil Torehkan Tinta Emas di Etape 4 TdS


Payakumbuh,Integritasmedia.com - Akhirnya Hibatullah Jamal, pembalap sepeda Indonesia yang tergabung di KFC Cycling Team berhasil menorehkan tinta emas pada etape 4 Tour De Singkarak 2017, dengan rute Danau Singkarak - Payakumbuh sepanjang 106.4 kilometer.  

Dengan catatan waktu 2 jam 34,03 menit, Hibatullah berhasil finis terdepan dan disusul pada posisi kedua dan ketiga Jung Eumseong dari Gapyeong Cycling Team dan Monsalve Pertsinidis Yonnatta Alejandro dari Qinghai Tianyoude Cycling Team.
Sejak start di Dermaga Singkarak, KAbuapten Solok, Hibatullah Jamal beserta puluhan pembalap lainnya, saling unjuk kebolehan. Beberapa meter memasuki garis finis. Hibatullah bersaing ketat dengan Jung Eumseong dan Monsalve Pertsinidis Yonnatta Alejandro. Ketiganya memiliki catatan waktu yang sama. Hanya saja, roda sepeda Hibatullah, terlebih dahulu melintasi garis finish.
Sementara untuk Best Indonesian Rider, pada etape 4 ini secara otomatis melekat pada Hibatullah, disusul urutan kedua Cahyadi Aiman dengan waktu 2 jam 34.03 menit, dan Gani Abdul dengan catatan waktu 2 jam 36.34 menit.
http://adr.adplus.co.id/1x1.png
Untuk Stage Team Classification, Team Procyclingstats.com berhasil menduduki posisi atas dengan total catatan waktu 7 jam 44.43 menit, disusul 7 Eleven Roadbike Philipines dengan catatan waktu 7 jam 44.46 menit di urutan kedua dan di urutan ketiga diraih oleh KFC Cycling Team dengan catatan waktu 7 jam 47.11 menit.
Sedangkan untuk Jersey, Yellow Jersey masih dipegang oleh Pembalap Iran, Mizbani Iranagh Ghader, Red and White Jersey diraih oleh Hibatullah Jamal, Best Sprinter Classification (Green Jersey) diraih oleh Muller Robert dengan 49 poin dan untuk Best Climber Classification (Polkadot Jersey) disandang oleh Khorshid khalil yang berhasil mengumpulkan 15 poin. (A
)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.