payakumbuh

DPC Gerindra Berikan Doorprice Dalam Rangka Ultah Latina Ke - 9

Payakumbuh,Integritasmedia.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Kota Payakumbuh turut menyukseskan Hari Jadi Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) yang ke 9 tahun ini. Ini terbukti partai yang diketuai oleh Nurkhalis Dt. Bijo tersebut, turut memberi hadiah berupa doorprize untuk acara dendang KIM dalam menyemarakkan Hari Jadi Latina pada Sabtu (9/12) etua DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh, Nurkhalis, Dt. Bijo melalui Nasrul K  -Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh mengatakan masyarakat pendudkung Partai  Gerindra di Lamposi Tigo Nagori (Latina)  termasuk tinggi.  
(Nasruk Kenong )
"Makanya DPC Gerindra kota Payakumbuh ikut membantu Doorprize berupa satu unit sepeda dalam menyemarakkan Hari Jadi Latina ke 9 tahun ini. Dan juga bentuk partisipasi Partai Gerindra Kota Payakumbuh terhadap Hari Jadi Kecamatan Lamposi tersebut, serta  salah satu bentuk kepedulian Gerindra terhadap kecamatan yang berumur 9 tahun itu,"ujar Nasrul. K
Pada acara penyerahan Doorprize HUT Latina dari Partai Gerindra, berupa satu unit sepeda, yang diserahkan langsung oleh Nasrul K kepala Jonal Yuliadi sekaligus salah satu panitia HUT Kecamatan Latina.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.