payakumbuh

Kecamatan Lamposi Tigo Nagarii Hoyak dengan KIM

Payakumbuh,Integritasmedia.com -  Untuk memeriahkan Hari Jadi Kecamatan Lamposi Tigo Nagori ( Latina) yang ke 9 tahun, malam ini, Sabtu (9/12)  di kecamatan tersebut bakal digelar Dendang KIM dengan bertabur hadiah menarik.

Ada ratusan hadiah yang akan dibagikan secara gratis saat Dendang KIM yang di gelar di Kantor Camat Lamposi Tigo Nagori. "Malam ini, KIM digelar untuk meriahkan HUT Kecamatan Lamposi Tigo Nagori yang ke 9 tahun,"ucap Syafrizal Ketua Umum HUT Kecamatan Lamposi Tigo Nagori serta Jonal Juliadi tokoh muda Latina.

Dikatakan Syafizal sekaligus anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode tersebut, ini merupakan acara puncak dari Hut Kecamatan Latina. Begitu juga yang diungkapkan Jonal, ada hadiah menarik dari sepeda, dispenser, kipas angin serta berbagai hadiah menariknya yang dibagikan saat Dendang KIM berlangsung. " Dalam Dendang KIM  nanti, akan dihoyak oleh artis Minang Junaidi BL,"ucap Jonal.
Sejak 1 Desember lalu, sudah digelar berbagai acara dalam penyambutan HUT Latina yang ke 9 tahun. Dari berburu tupai  , Tabligh Akbar dan deretan acara lainnya termasuk KIM berhadiah. "Berburu tupai baru pertama kali dilakukan. Siapa yang berhasil membasmi hama tupai akan mendapatkan hadiah. Satu ekor tupai dihargai Rp 6000. Ini juga di sponsori Syafrizal anggota DPRD Kota Payakumbu h dari PBB,"ucap Jonal.
Kecamatan Latina, resmi berdiri pada 9 Desember 2008 lalu. Lamposi memekarkan diri dari Kecamatan Payakumbuh Utara. Saat ini, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori terdiri dari 6 Kelurahan. Yakni Kelurahan Parambahan, Kelurahan Padang Sikabu, Kelurahan Parik Muko Aia, Kelurahan Sungai Durian, Kelurahan Koto Panjang Padang dan Kecamatan Koto Panjang Dalam.
Dari tahun ke tahun, kecamatan dengan 10349 penduduk dan 2775 KK terus berbenah diri bahkan pembangunan infrastruktur terus dikebut.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.